fbpx Rame-rame Berbagi | Hikmah Puasa by Djarum

Rame-rame Berbagi

Lihat semua tantangan

Rame-rame Berbagi

Berbagi Berkah ala Sandra dan Fadil

Ramadhan adalah bulan berbagi dan juga kebersamaan. Bersama sahabat menunaikan ibadah merupakan hal yang tidak ternilai. Jadikan momen kamu berkumpul dengan teman menjadi spesial dengan berbagi dengan sesama.

Biasanya kita dan teman-teman akan bikin acara amal untuk mereka yang kurang mampu. Bisa dengan makanan, materi, keperluan sehari-hari, bahkan hanya dengan berbagi keluh kesah.

Kita yakin pertemanan akan menjadi lebih bermakna kalau kita bersama-sama melakukan hal yang positif bersama. Ketika kumpul tidak hanya membicarakan diri kita sendiri, tapi hal apa yang bisa kita bagi untuk orang-orang diluar sana dan #JalinPersahabatan dengan mereka.

Cerita Mereka

Ini adalah kumpulan cerita dari mereka yang telah mengikuti tantangan #JalinPersahabatan. Jangan lupa untuk ikuti tantangan #JalinPersahabatan di Hikmah Puasa.

Id Manz2 months ago

Mari kita ramai-ramai berbagi..! #JalinPersahabatan

tukiyem011 month ago

Sepintas sering kita temui di bulan biasa,namun saat bulan ramadhan tiba kegiatan sosial ini semakin banyak, aktif di mana-mana dan mudah kita jumpai,berbagi takjil, bakti sosial ke panti asuhan dan panti jompo. Tradisi ini paling berkesan buat ane karena jiwa sosial masyarakat sangat tinggi di bulan ramadhan namun mulai turun di bulan biasa… Seandainya tiap bulan adalah bulan ramadhan alangkah indahnya negeriku #JalinPersahabatan

shahlangamarama1 month ago

berbagi bersama berbagi sesama, siapapun anda #JalinPersahabatan

BerryMT1 month ago

ini merupakan salah satu kegiatan kami pada setiap tahunnya, kamis 31 Mei 2018 kami berempat terjun langsung kemasyarakat tepatnya di desa Kintap yang jaraknya kurang lebih 70KM, tujuan kami untuk memberikan beasiswa study bagi siswa yang ingin study lanjut namun terhalang oleh dana. walaupun Puasa, Jarak, lelah,,bukanlah masalah berat bagi kami, dengan melakukan survey lapangan langsung agar beasiswa tepat sasaran, pengabdian dengan ikhlas di bulan berkah #JalinPersahabatan #JalinPersahabatan

laker_toh1 month ago

Di bulan yang penuh berkah ini, biasanya orang akan ramai untuk berbagi dengan sesama baik berupa makanan , minuman takjil, uang sedekah…sebenarnya berbagi bukan hanya itu saja, masih banyak berbagi yang bermanfaat juga buat orang lain. salah satunya curhat alias curahan hati, dengan kita mendengar curahan hati sahabat dan kita bisa memberi solusi jalan keluar akan masalah yang dihadapi dia…itu termasuk berbagi juga tapi dalam bentuk membantu jalan keluar menyelesaikan masalah sahabat kita. jadi berbagi engga harus dalam bentuk uang maupun makanan #JalinPersahabatan

Morning Fajar1 month ago

Ini adalah soal cinta, selagi kita masih hidup, berbagilah kebahagiaan bersama orang yang kau cinta, Seorang muslim yang ingin bersama dengan Rasulullah SAW di surga, maka disarankan untuk menyantuni anak yatim sebab Rasulullah SAW sudah memberikan janji surga untuk mereka dan jaraknya seperti jari telunjuk dengan jari tengah. #JalinPersahabatan

sadewismith1 month ago

rame-rame berbagi dan mendukung team Indonesia untuk menjuari badminton yeee sambil tunggu berbuka puasa #JalinPersahabatan

mr.blegedez1 month ago

Indahnya buka bersama bareng mereka… **salah satu kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan Di Jepara #JalinPersahabatan

9999999991 month ago

Membagikan takjil buka puasa di lampu merah bersama teman Kaskuser Regional Jakarta. Hujan badai tidak menyurutkan kegiatan ini. Takjil pun ludes kami bagikan. Basah tapi hepi. Seru! #JalinPersahabatan

mrbutong1 month ago

Berbagi tidak harus berupa barang. Darah kitapun bisa kita sumbangkan untuk kebutuhan hidup orang lain. Bayangkan jika ada orang abis kecelakaan terus dia butuh darah, ternyata darah kita dapat dipakai untuk menyelamatkan hidup dia. Dia kembali hidup, sehat dan di dalam tubuhnya ada darah kita yang mengalir. Jika dia melakukan kebaikan dengan darah kita yang mengalir ditubuhnya, bukan tidak mungkin kita juga mendapat pahala kebaikan tersebut. Di foto ini adalah kegiatan Kaskus Peduli pada awal tahun 2018 ini. Peserta untuk wilayah gue ini lumayan banyak, ada sekitar 56 kantong darah yang terkumpul. Artinya ada 56 kebaikan yang akan mengalir ke orang lain. Semoga berkah ~ #JalinPersahabatan

inase3011 month ago

Berbagi kepada sesama tidak hanya dapat berupa materi. Berbagi bisa juga berupa ilmu. Kemarin ane dan teman jurusan ane berkesempatan untuk berbagi ilmu dan sedikit materi kepada adik-adik panti asuhan. Senangnya 🙂 #JalinPersahabatan

danielsumanto891 month ago

berbagi bukan hanya membagikan uang saja, tapi berbagi bisa melalui transfer ilmu pengetahuan yang membuat kita banyak memiliki sahabat baru dan tentunya ilmu akan bisa bermaanfaat #JalinPersahabatan

Itschika Rs1 month ago

lagi beli bukaan buat di bagi bagiin ke orang dijalan. soalnya kalo di bulan ramadhan gini, jalanan tuh macetnya banget pas orang balik kantor duhhhh sedunia macet nya. nah kebayang kan kalo orang2 di jalan yg terjebak macet gabisa buka, makanya aku tergerak hatinya buat berbagi bukaan. #JalinPersahabatan

rositaanidya1 month ago

berbagi bersama-sama teman akan menguatkan tali silaturahmi diantara kita apalagi di bulan yang baik ini kita akan menjadi pribadi yang semakin baik #JalinPersahabatan

Surya Agus1 month ago

ramadhan adalah bulan yang tepat untuk berbagi kebersamaan, sejak dimulainya ramadhan tahun ini saya dan teman-teman membuat sebuah kegiatan “bagi-bagi berkah sahur” yaitu membagikan menu sahur seminggu 2x kepada orang-orang yang tidak mampu. berbagi itu sungguh indah,membuat diri kita semakin bijaksana dan orang lain semakin bahagia hidupnya #JalinPersahabatan

chokiboy1 month ago

Peduli Mahasiswa Bekasi membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara sepedah motor yang melintas di jalan Cempaka Margahayu didekat lampu merah. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Bekasi. Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian mahasiswa kepada segenap masyarakat Khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. Kegiatan inipun Alhamdulillah mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil. Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 100 bungkus takjil yang berisi gorengan risol, lontong, kurma dan air mineral. #JalinPersahabatan #JalinPersahabatan

bryangerald541 month ago

Berbagi keluh kesah terhadap sahabat merupakan hal yang penting dalam hubungan persahabatan. Ya, selain menumbuhkan rasa percaya , berbagi keluh kesah juga menciptakan rasa kebersamaan dengan sahabat maupun teman-teman. Selagi ada tempat berbagi dan bercerita, pasti ada solusi yang akan ditemukan. “Sharing is caring” #JalinPersahabatan

duo bumbu1 month ago

nah ini dia waktu saat rame rame sahurrrr mantab kan alhamdulillah #JalinPersahabatan

avillgoods1 month ago

ini foto orang yang bantu masakin makanan buat satu keluarga dan taraaaa #JalinPersahabatan

srahayudes1 month ago

Waktu itu ini di acara baksos panti asuhan, kami menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan santunan berupa uang, makanan, pakaian dan alat tulis. Nah di foto ini kami membuat games untuk anak-anak panti. Lihat deh ceria banget ya, seneng banget lihat mereka tersenyum gembira. #JalinPersahabatan

lapar.bang1 month ago

Tepat satu tahun yang lalu saat saya aktif di kegiatan katang tatuna saya rutin mengkoordinasi kawan kawan saya untuk sekedar rapat bulanan atau hendak mengagendakan acara. Di bulan suci ramadhan ini gak melulu tentang bagi bagi takjil atau yang lainya. Di karangbtaruna desa saya ini ada sebuah drumband.. nah drumband ini lah yang membuat kita sedikit berdeda.. saya dan kawan kawan setelah selesai bertadarus langsung ngamen dari satu kamlung ke kamlung lain. Mungkin kebanyakan pengamen memakai hasil herih payahnya sendiri untuk dirinya, namun tidak dengan kami.. uang hasil dari kegiatan ngamen kami ini akan di sumbangkan ke panti asuhan yang ada di daerah kami.. saya dan kawan kawan sadar kalu sebenarnya mereka lebih membutuhkan materi untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.. Nah selain menyumbangkan beberapa barang yang tak terpakai, kita juga memberi sedikit santunan dari hasil ngamen tadi.. jadi gak hanya barang barang dan uang, kita bisa lebih meringankan beban anak anak disana dengan sedikit hiburan permainan drumband kita. Yaa.. setidaknya sisi psikologis anak anak di panti asuhan sana jadi lebih baik setelah adanya hiburan dari kita.. amin.. #JalinPersahabatan

Rahayu Suciati1 month ago

Kami adalah satu contoh persahabatan rasa keluarga. Kami menamainya ikatan #IMMjaya #AbadiPerjuangan #IMMKBHUNS #JalinPersahabatan

bandobast1 month ago

Jadi panitia bukber. Belum bisa berbagi pakai uang sendiri tapi bisa bantu dengan tenaga #JalinPersahabatan

alhamdulillah sering diberikan rejeki oleh Allah. memang belum mampu untuk memberikan lebih kepada orang lain. mulailahberbagi dengan lingkaran terkecil yakni keluarga, orang tua dan adik kaka. karena keridoan Allah ada pada keridoan orang tua, #JalinPersahabatan

sambal.ijo1 month ago

Berbagi kepada sesama itu sangat dianjurkan apalagi di bulan Ramadhan seperti ini, banyak sekali pahala yang kita dapatkan. Foto diatas adalah kegiatan membagikan takjil untuk berbuka di persimpangan lampu merah. Berbagi takjil merupakan kegiatan rutin kami selama Ramadhan. Dengan kita berbagi ke pengendara yang lewat, setidaknya kita membuat pengendara mempunyai makanan atau minuman disaat buka nanti. Jadi meskipun rumah masih jauh tak perlu terburu-buru sampai rumah/tujuan karena sudah mempunyai bekal untuk berbuka #JalinPersahabatan

Ikhwan Muttaqin1 month ago

Banyak orang berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan, termasuk membagi-bagikan ta’jil kepada pengguna kendaraan di jalan raya. Ada kenikmatan tersendiri saat membagikan ta’jil dan orang yang diberikan tersenyum manis sambil mengucapkan terima kasih. Semoga di Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, saya dan teman bisa berbagi kepada sesama. #JalinPersahabatan

bunkq1 month ago

Bulan Ramadhan adalah bulan dimana setiap perbuatan baik dilipat gandakan pahalanya. Setiap dari kita berlomba-lomba melakukan berbagai macam hal baik setiap saat. Tidak terkecuali saya dan teman-teman. Dengan sudah direncanakan dari jauh-jauh hari, kami sepakat di bulan Ramadhan kita akan melaksanakan bagi-bagi berkah berupa uang tunai dan bahan pokok bagi anak-anak yatim piatu disekitar kantor. Setelah jam kantor usai, kita semua peserta Sahur On the Road mulai mempersiapkan segala sesuatunnya. Masih berlokasi di dalam kantor, kita mengumpulkan seluruh sumbangan. Dipisah berdasarkan jenisnya. Mulai dari beras, minyak goreng, ikan kaleng, mie instant, susu, gula pasir, telur serta uang tunai yang kita sudah sisihkan dari sebagian dari gaji kita masing-masing. Menjelang dinihari, kita semua mulai bersiap dengan kendaraan masing-masing menuju lokasi yayasan yatim piatu. Disana ternyata sudah ditunggu oleh anak-anak penghuni panti serta pengurus. Ada rasa haru ketika kita menyadari betapa beruntungnya kita yang masih memiliki orangtua lengkap ayah dan ibu di banding anak-anak penghuni panti ini. Adalah tugas kita membuat mereka senang. Adalah tugas kita membuat mereka bahagia. Karena di setiap doa mereka, Allah SWT, mendengarnya. #JalinPersahabatan

penikmat.asin1 month ago

Berbagi kepada sesama itu baik halnya. Niatkan dengan tulus, hasilnya juga akan terasa. Seperti foto diatas. Kegiatan berbagi makanan berbuka di lanjut dengan makanan sahur kita lakukan bersama. Sebuah komunitas motor dengan komunitas dakwah lokal di kota gue. Semoga kami tetap istiqomah di jalan-Nya. Amin. #JalinPersahabatan

falah551 month ago

berbagi bukaan dgn ke sesama teman merupakan hal yg paling indah #JalinPersahabatan

muhammadrohiman1 month ago

berbagi menu buka puasa gratis saat pembukaan rumah makan baru di bulan ramadhan sekaligus berbagi dengan yang membutuhkan, sampe ada yang photo makanannya juga, katanya disini menunya enak dan murah sama ada bagi-bagi menu buka puasa gratis juga. #JalinPersahabatan

phannu.ari1 month ago

Di bulan Ramdhan ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi. Kali ini saya dan teman – teman berbagi cerita mengenai kehidupan kami selama ini. Dibungkus dalam acara buka puasa bersama, kegiatan kami berlangsung hangat. Banyak hal yang kami bagikan, canda dan tawa tak henti menghiasi pertemuan kami. Pertemuan singkat yang mahal ini harus terus diadakan agar silaturahmi kita tidak terputus meskipun suatu saat nanti kita sibuk dengan kegiatan kita masing – masing. #JalinPersahabatan

rohde111 month ago

Ane (rohde11) adalah mahasiswa biasa yang terbilang menjadi mahasiswa kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang. Dengan rutinitas ane yang sangat jarang berada diluar, membuat ane buta akan kehidupan masyarakat sekitar ane. Tetapi suatu ketika ane sedang membeli kuota internet di kios kecil dekat SPBU kampus ane. Setelah membayar dan menerima uang kembalian, penjaga kios pulsa itu bilang, bahwa disebelah ada bagi-bagi takjil gratis. Ane pun penasaran dengan takjil tersebut, sehingga ane menghampiri stand kecil bertuliskan “Takjil Gratis”. Disitu ada minuman buah segar, snack maniss, dan jajanan kecil yang dibungkus rapih masing – masing. Seketika ane yang awalnya ingin mengambil sebungkus takjil, malah ane menjadi malu dengan diri ane sendiri. Di dalam hati ane merasa tidak seharusnya ane ambil itu takjil tersebut, yang harus ane lakukan adalah ikut serta dalam membagikan takjil gratis. Seketika ane ajak bicara penjaga standnya, rupanya ia juga mahasiswa satu universitas dengan ane, walaupun tidak kenal ane minta dia untuk memperbolehkan ane ikut membagikan takjil tersebut. MashaAllah sungguh lega rasanya bisa melihat senyum orang – orang yang mendapat takjil gratis itu. Sayang rasanya ane tidak sempat mengabadikannya, karena ane tidak ada pikiran selain membagikan takjil. Ya cukup sekian cerita dari ane, walaupun ane tidak sepenuhnya berkontribusi dalam takjil gratis, seetidaknya ane bisa ikut membagi-bagikannya. Terimakasih sudah membaca cerita ane. (Foto diatas adalah lokasi SPBU tempat kios pulsa dan takjil gratis berdiri) #JalinPersahabatan

kakek.salto011 month ago

Persiapan nanti sore, takjil on the road. Depan Sekolah. Buat yang lewat mampir yaa… 😊 yuuk indahnya berbagi #JalinPersahabatan

Baru aja sabtu kemaren tgl 2 Juni 2018, gue bersama komunitas fotografi i-fotografi mengadakan buka bersama sekaligus santunan anak yatim untuk yayasan 40 Jum’at. Sekitar 20 anak yatim menghadiri acara ini. Sungguh nikmat berbagi rezeki di bulan yang suci ini. #JalinPersahabatan

veteran.joe1 month ago

Setiap ramadhan tiba atau setelahnya, saya dan teman-teman selalu menyiapkan makanan untuk sekedar dimakan bersama maupun makan bareng dan rame-rame berbagi dengan sesama. Kami menawarkan untuk makan bersama kepada siapapun yang lewat. Biasanya dilakukan pada tempat-tempat publik. Sederhana memang namun untuk berbagi saya rasa tak perlu mewah. Sekedar makan bersama mungkin bisa memberi nilai bagi kami tentang rasanya berbagi. #JalinPersahabatan

aisjawa1 month ago

Bisa berbagi dengan orang terkasih tentu sangat menyenangkan, pasti kita akan memberikan yang terbaik yang kita punya untuk menyenangkan orang yang kita sayangi. Seneng banget akhirnya bisa berbagi kebahagiaan dengan orang terkasih walaupun secara sederhana hanya dengan buka bersama dengan menu favorit. #JalinPersahabatan

Nia Nurdiansyah1 month ago

Salah satu hal yang membuat kehidupan terasa lebih ringan adalah kebersamaan. Ketika kita berbagi, entah itu ilmu ataupun cerita kepada orang lain, bahkan mungkin sebagian rezeki yang kita miliki hidup menjadi terasa lebih bermakna. Kita menjadi manfaat bagi orang lain dan sekitar. Ilmu yang sedikit terasa bermanfaat, rezeki yang kecil terasa besar karena bisa dinikmati bersama-sama. berbagi dan kebersamaan menjadikan tempat tinggal kita lebih indah dan penuh arti. #JalinPersahabatan

papakelinci1 month ago

Kebetulan banget tahun ini ngerayain ulang tahun mama pada saat ramadhan. Jadi ngerayainnya dengan cara yang spesial deh. Kita kumpulin keluarga besar, buka puasa, makan bareng dan doa bareng. Yang penting silaturahmi harus tetap terjaga ya. Mau sama saudara, keluarga, teman dan sahabat #JalinPersahabatan #JalinPersahabatan

Hari ini aku berbagi ke panti werdha. Bertemu dengan oma-opa yang lucu2 dan aku banyak berlajar tentang kehidupan, karena mereka banyak bercerita tentang masa muda mereka. Satu oma berkata padaku, “Kamu bahagia dengan apa yang kamu lakukan?” lalu saya hanya bisa tersenyum saja. Seketika si oma kembali berkata kepada ku, “Kamu harus bahagia, saya walau tinggal disini saya bahagia. Jangan lupa selalu berdoa, karena tuhan akan selalu ada buat kita.” #JalinPersahabatan

Susilo Ahmadi1 month ago

.. #JalinPersahabatan

lolawati.slalu1 month ago

Kegiatan misi sosial yang diadakan di bulan Suci Ramadhan. Terlihat senyum mereka di wajah bapak tukang parkir disebuah tempat berbelanja. dengan cara peduli terhadap sesama. Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharga nya hal yg kita beri, Namun seberapa tulus dan ikhlas nya apa yang kau beri. berbagi sesuatu dengan tulus dan ikhlas. #JalinPersahabatan

karesakarestin1 month ago

Nikmatnya berbagi rejeki bersama para sahabat Komunitas Sepeda BMX dengan membagikan Tadjil berbuka Puasa di Jalan Ahmad Yani Jepara,Hati Senang gembira Tadjil pun ludes #JalinPersahabatan

Efiy Sukaesih1 month ago

Rasanya bahagia ketika datang bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Saya dan teman-teman melakukan penggalangan dana untuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dhuafa di bulan Ramadhan. Berbagi itu indah, berbagi itu menyenangkan, berbagi itu membahagiakan, berbagi itu membuat jalinan persahabatan ka.i semakin erat, karena selain berteman kami memiliki visi dan misi yang sama untuk peduli pada sesama, peduli pada mereka yang membutuhkan dan peduli untuk beebagi. Jalinan persahabatan akan semakin indah dan berwarna bila disertai tindakan positif yang membawa sejuta manfaat. #HikmahPuasa #JalinPersahabatan #JalinPersahabatan

kaksus101 month ago

Persahabatan yang kami bangun berasal dari niat yang tulus. Saling berbagi dan memahami. Terkadang tanpa harus berbicarapun, kami tahu apabila ada di antara kami yang sedang mengalami masalah. Dan kami yakin, kami bisa berbagi setiap keluh kesah kami. #JalinPersahabatan

412D1 month ago

Berbagi dengan alam #jalinpersahabatan #JalinPersahabatan

Di bulan ramadhan ini semua berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala dan kebaikan di bulan mulia ini, salah satunya dengan berbagi yang bisa berupa apapun. Daam hal ini saya berbagi sebagian rejeki saya dan para sahabat yang berinisiatif untuk buka bersama dengan anak yatim. Meskipun saya tak turut hadir, terdapat kegembiraan di dalam diri saya karena hampir terlupakan hal-hal semacam ini disebabkan kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki 3 putri balita akan tetapi para sahabat yang usianya lebih muda 10-15 tahun dari saya mengingatkan akan kebaikan berbagi ini. Kebaikan tak berhenti disitu saja, sebelumnya saya pun berbagi dengan salah satu keluarga yang belum berkecukupan untuk persiapan sekolah anaknya, berbagi dengan tetangga untuk bingkisan kecil. itulah sekelumit kegiatan berbagi in sya Allah berlanjut di bulan -bulan lainnya. Berikut foto para #JalinPersahabatan yang beberapa minggu sebelumnya kami menampilkan persembahan musik Angklung yang merupakan berbagi juga. #JalinPersahabatan

Berbagi makan dengan mengajak traktir atau syukuran di saat berbuka puasa bersama teman itu juga hal positif, agar persahabatan semakin kuat #JalinPersahabatan #JalinPersahabatan

Seven Togatorop1 month ago

Aku kasih tau lagi, aku non muslim. Tapi aku dapet hikmah puasa selama ramadan ini. Salah satunya pas aku di salah satu desa dekat Senggigi, Lombok, 30 Mei 2018 kemarin. Saat itu aku dan teman-teman beli gorengan, kebab, dan minuman yang jumlahnya cukup banyak untuk dimakan saat bedug maghrib (well,,, 2 temanku memang puasa saat itu) Nah, saat bedug berbunyi… beberapa anak tukang souvenir gelang-gelangan gitu menawarkan dagangannya. Sudah kami tolak karena tidak terlalu butuh gelang tangan, tapi mereka masih kekeuh menawarkan. Lalu, aku manuver aja. Ku tawarkan mereka gorengan dan beberapa makanan yang menurutku kebanyakan ini. Tanpa ragu, mereka ambil dan makan bersama kami. Bahagianya melihat mereka makan dengan senyuman yang pure and gentle. Kami pun foto foto bersama seperti orang yang sudah kenal lama. Wah… memberi itu justru lebih membahagiakan dibanding diberi 🙂 #JalinPersahabatan

o.best1 month ago

Ramai-ramai berbagi kebaikan dibulan suci ramadhan akan mendapatkan banyak pahala yang sangat besar, bahkan kita di ajarkan untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan di bulan suci ramadhan ini untuk mendapatkan pahala. Apalagi kita sebagai seorang Creator itu harus berbagi bersama memberikan info info yang baik dan menarik, info yang mengajak untuk melakukan kebaikan. Agar para pembaca pun senang dalam menjalani kesehariannya di bulan suci ramadhan ini. Berbagi bukan hanya uang, makanan, atau pun lainnya. Kita bisa berbagi dengan hal-hal yang baik untuk kelangsungan hidup yang baik. Mari kita ramai-ramai saling berbagi kebaikan untuk menjalin kehidupan yang baik, berbagi bersama keluarga,saudara,teman dan orang-orang disekitar kita #JalinPersahabatan

020419801 month ago

NIKMATNYA BERBUKA PUASA BERSAMA KAUM DHUAFA. Kegiatan Berbuka puasa bersama kaum dhuafa,anak yatim,penyandang cacar ini merupakan kegiatan rutin kelembagaan dalam setiap Bulan Puasa,kegiatan ini kita lakukan agar kita bisa menikmati bagaimana rasanya berbuka bersama kaum dhuafa dan melihat senyuman nya yang penuh kecerian dan rasa syukur yang luar biasa. #JalinPersahabatan

Load more