fbpx | Hikmah Puasa by Djarum

Cerita #JalinPersahabatan

Mempersembahkan Video Perjalananmu

Sebagai penghargaan karena kamu telah melakukan tantangan #JalinPersahabatan, Hikmah Puasa mempersembahkan video kompilasi perjalananmu menjadi sahabat sejati. Terima kasih telah mengikuti tantangan ini ya, sahabat!

Bagikan video kompilasi ini dan ajak temanmu untuk ikuti tantangan #JalinPersahabatan.

Kata Orang senyuman itu memiliki sejuta arti. Bisa Senyum Karena Senang dan Bahagia,Senyum Bisa juga Sedih karena orang yang pintar menyebunyikan suatu masalah dengan senyuman itu orangnya sangat menyenangkan dan selalu Ceria, Karena Itu Senyumlah buat hari Esok Niscaya Semua Masalah akan Hilang #JalinPersahabatan

Walaaahh this is it, Menu spesial hari ini untuk buka puasa ala Anak Kos, terung ungu sambal petai balado, ikan mas gulai medan, tauco genjer cabe hijau, dan kerupuk ikan… Rasanya Juara.. Ala Dr cooking, memasak jd menyenangkan.. 💕.. Yang di Jepara dan Sekitarnya bolehlah merapat Yuuk Ikutan Incip-Incip Mantap dah #JalinPersahabatan

Kemarin Gue lagi kesel banget. Seharian, penuh dengan kekesalan! Rasanya ingin pukul orang atau gigit orang saja #Ngongong. Bayangin saja, dari pagi sampai malam terus dibikin kesel. Kalau Gue punya Bom Granat, terus Gue lempar ke sembarang tempat di bolehin sama polisi. Niatnya, Gue ingin lempar 1000 Granat ke jalanan … biar yang kena, juga ikut kesel. Rasain apa yang gue rasain penderitaan Gue! #KeselKan #Kesel

Tadi pagi, saya lihat Teman saya Sendiri jalan sama Cowok Gue gila nih sapa sih yang ndak sakit hati #Bete

Gila enggak itu, Hari itu bener2 menguji iman dan kesabaran. Rasanya … Ingin Gue cakar2 saja orangnya, bakar, terus buang di dilaut biar puas hati ini tapi untungnya saya punya orang tua dan Sahabat yang terbaik karena selalu mensuport dan selalu menasihati saya,suruh melupakan suatu masalah karena Orang Baik Jodohnya Orang Baik hati dan jangan lupa tahan emosi karena dengan emosi yang meledak-ledak suatu masalah tidak akan selesai tapi malah akan bertambah parah, dengan nasihat Ortu dan Sahabat saya,Saya belajar Menahan Emosi dan Amarah yang meledak-ledak dan sepatutnya bulan suci Ramadhan ini sebaiknya menahan emosi #JalinPersahabatan

Tersenyumlah…. Karena sedekah tak mesti materi atau uang.. senyum akan jadi sedekah jika bisa membuat orang lain bahagia.
#janganlupabersyukur
#janganlupabahagia
#janganlupasenyum
Karena dengan kita bersukur Rejeki akan datang darimana saja #JalinPersahabatan

Sabar adalah suatu ujian Tuhan kepada Umatnya sepaya mendekatkan diri kepada Tuhannya dan memperbanyak Amal Ibadah. Suatu Kejadian di Waktu Menjelang Buka Puasa, Mobil Kesayangan Ditabrak Orang sampai Body Mobil Lecet. Antara Sabar dan Sedih Ternyata beda Tipis. Tapi Ternyata Alhadullilah Orangnya mau bertanggung jawab dan dapat diselesaikan secara berkeluargaan. Itulah buah kesabaran di bulan puasa ini #JalinPersahabatan

Kita semua tentu punya teman terdekat yang biasa melakukan banyak hal secara bersama-sama. Baik itu travelling bareng, shopping bareng, berangkat kuliah bareng, nonton bareng dan sebagainya. Tapi jalinan persahabatan tentu gak bisa diukur lewat hal yang seneng-seneng aja, persahabatan yang berkualitas itu diuji lewat hal-hal yang gak enak juga, setelah beberapa tahun ndak akur karena persahabatan kita ada problem, Hai Teman lama akhirnya kita berdamai dan bersama-sama lagi. duh indahnya persahabatan,bagai ulat kepompong. Kalau ndak ketemu kalian rasanya gimana atuh #JalinPersahabatan

Nikmatnya berbagi rejeki bersama para sahabat Komunitas Sepeda BMX dengan membagikan Tadjil berbuka Puasa di Jalan Ahmad Yani Jepara,Hati Senang gembira Tadjil pun ludes #JalinPersahabatan